Saturday, October 19, 2013

Minerva GTR 150 Motor Matic Sport

SALAM MODIFIKASI!

Minerva Sach GTR 150 R merupakan generasi terbaru dari motor matic sport pabrikan jerman yang pabriknya berada di Indonesia. Yang sekaligus meluncurkan GTR 170. Dari segi tampang, tidak begitu berbeda dengan motor GTR 170 dan bisa di bilang bagai pinang di belah dua, yang mana mempunyai kemiripan namun beda spesifikasi. Ada hal menarik mengenai produk kali ini. Jika produk Minerva sebelumnya adalah pabrikan sepeda motor yang terkenal dengan produknya yang mempunyai harga yang murah, namun tidak dengan yang ini, motor automatic sports ini ternyata punya harga yang tinggi juga bro, yakni 17,6 juta rupiah. Gimana, lihat kebawah dulu bro/sis.

   Beberapa kesan sport pada matic ini seperti:
  1. Lampu depan, memang kesan sport sudah terasa ketika baru saja melihat dari arah depan yang menampilkan kesan sangar dengan lampu depan kotak dengan sedikit cipit. Seperti pada yang di aplikasikan pada lampu depan Minerva Megelli juga.
  2.  Jok terpisah / bertingkat seperti tampilan motor sport kebanyakan.
  3. Rangka tubular yang ada dari bawah jok pengendara sampai ke bawah stang sehingga mirip dengan Megelli 250R.
  4. Buritan yang di buat sedikit menungging
  5. Daerah pijakan yang sangat beda dari skutik pada umumnya yakni pijakan yang menggunakan pedal layaknya motor bebek dan sport. Sehingga sedikit lebih cepat pegal pada bagian kaki di karenakan kaki tidak bisa bergerak bebas seperti kesan matic pada biasa.

Kuda besi yang resmi di luncurkan pada tanggal 19 Juni tahun 2009 kemarin namun jarang tampil di jalan. skutik Minerva Sach GTR 150 yang futuristic ini memang mempunyai kebolehan di beberapa bidang, yakni sudah di manjakan dengan sesuatu yang belum pernah di munculkan oleh motor matic di Indonesia walau pabrikan asal Jepang sekalipun. Seperti mesin yang menggunakan SOHC 150 CC, apalagi dengan adanya system pendingin yang menggunakan radiator (water cooler). Tentu membuatnya semakin berbeda dari yang lain, sehingga wajar jika awal peluncurannya banyak rider yang tampak begitu serius memperhatikannya.

Seperti pembahasan pada artikel sebelumnya yakni “Minerva GTR 170Beserta Kelemahan dan Kelebihannya”, yang kita bahas mengenai kenyamanan berkendara yang di miliki oleh skutik ini. Kenyamanan berkendara memang ada pada motor ini di karenakan jok yang lebar dan tebal dan di tambahkan lagi posisi stang yang pas untuk postur orang kita (Indonesia), sehingga tidak cepat pegal-pegal jika perjalanan jauh sekalipun. Dan di dukung lagi dengan pendingin radiator yang tentunya menjaga mesin agar tidak cepat panas dan menjaga kenyamanan berkendara anda.

Namun setelah peluncuran si matic sport GTR 150, banyak orang yang mengeluhkan tentang beberapa kelemahan motor tersebut yang seharusnya tidak serius bahkan menjadi masalah rumit. Seperti curhatan pemilik motor pabrikan Indonesia itu yang mengeluhkan masalah spare part nya. Mereka bilang, bahkan kampas rem saja tidak ada trus gimana?. Namun hal tersebut sepertinya sudah mulai diperbaiki pihak Minerva motor dengan memunculkan terobosan untuk para pemilik motor Minerva jenis apapun.

Terobosan-Pelayanan-Minerva-GTR-150

Ini memang suatu cara yang cukup baik untuk memberikan pelayanan yang oke kepada konsumen agar mendapat kepercayaan. Di tunggu komentar anda.

SALAM MODIFIKASI!

Artikel Terkait GTR 150 ,Minerva

0 comments: