Thursday, September 5, 2013

TVS Menantang Kawasaki Dan Honda Bersaing di Kelas 250cc

SALAM MODIFIKASI,,,

   Menyabut tahun baru 2014 mendatang yang hanya tinggal beberapa bulan lagi, hampir semua pabrikan hususnya sepeda motor telah mempersiapkan produk terbaru mereka yang siap bertarung di tahun mendatang. Seperti halnya TVS, yang bisa dibilang masih seumuran jagung jika dibandingkan dengan dua raksasa Jepang dan Kawasaki, namun hal ini tidak bisa dispelekan. Karena TVS sudah naik daun setelah mendapat sambutan hangat dari masyarakat atas hadirnya motor sport kelas 180cc mereka yakni TVS Apache RTR.

   Dan kali ini, pihak TVS sudah menyiapkan salah satu produk mereka yang terbaru lainnya. Namun pada peluncuran kali ini, TVS memberikan persaingan yang baru. Seperti apa persaingannya?, mereka akan meluncurkan motor sport kelas 250CC mereka, yang pastinya akan memberikan kewaspadaan bagi CBR dan Ninja.

   Motor dengan gaya full fairing yang mirip dengan Kawasaki Ninja 250/300, namun mereka juga menyiapkan motor naked lainnya. Motor ini akan memberikan kesegaran bagi motor Indonesia dengan motor yang kaya akan produk motor, baik matic, bebek, maupun sport. 

   Motor ini juga akan mengikuti jejak-jejak keberhasilan motor Injeksi Indonesia yang selama ini berkembang dipasaran motor tanah air. Dengan pembakaran Injeksi, kemungkinan motor dengan karburator sudah mendekati kepunahan. Kalau segi harga, berbeda dengan motor TVS Apache yang dijual dengan harga 18 jutaan untuk jadetabek, maka berbeda dengan motor ini. Karena kabarnya, produk terbaru mereka ini akan bertengger pada harga 23 jutaan. 

   Namun, belum diketahui pasti tentang nama yang akan mereka berikan pada motor terbarunya ini. Jika jadi meluncur diawal tahun 2014 mendatang, bagaimana dengan Ninja 250 dan CBR 250 ya??. apakah mereka juga akan memberikan terobosan terbarunya tentang ini?. Dan akankah hal ini akan melumpuhkan Kawasaki dan CBR??, Kita tunggu aja tanggal mainnya ditahun mendatang...

SALAM MODIFIKASI.....

Artikel Terkait 250CC ,TVS

0 comments: