Monday, August 19, 2013

Sepeda Motor Listrik TDR Melampaui Harga Yamaha YZF R1 Yakni 150 Jutaan

SALAM MODIFIKASI,,,,,

    Perkembangan zaman makin terasa sekarang, banyak teknologi-teknologi yang bermunculan dari ide-ide kreatif manusia yang membuat hidup lebih simpel atau gak rumit. Seperti pada pembahasan kali ini yang mengenai sepeda motor yang diciptakan dari tenaga listrik, yang diperkenalkan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2013/07/26). Direncanakan, motor dengan tenaga listrik yang belum diberi nama ini akan mulai dijual pada ahir tahun ini dengan harga sekitar Rp. 150 Jutaan. Jauh lebih murah dari motor listrik TDR pertama yang diperkenalkan di JMCS pada November 2012 yang lalu.
Inilah Tampang Dari Motor Listrik Seharga Rp. 150 Jutaan
   Motor yang diberi baterai enam unit, setiap unit mampu mengoperasikan AC 1 PK selama dua jam. Cara pengisian baterai motor ini dengan tegangan listrik 220 Volt atau listrik rumah, membutuhkan waktu 8 jam (baterai dalam keadaan kosong), sedangkan untuk pengisian dengan tegangan listrik lebih, hanya membutuhkan waktu dua setengah jam untuk full.

   Memang tidak banyak perbedaan kalau dilirik dari segi bentuk atau body antara motor listrik ini dengan motor yang bertenaga mesin seperti biasanya. Mulai dari bentuk ban yang masih bulat. xixixi,. Tapi perbedaan yang paling mengejutkan adalah harganya sob, yang fantastis jika dibandingkan dengan motor seperti biasanya. Motor Yamaha R1 aja masih dapat 100 jutaan. yang sudah terbilang kelas atas atau mewah.

   Dan menurut kabar yang saya dapat, motor bertenaga listrik ini akan di produksi massal dengan target 100 Unit setiap bulan. Seperti yang di tegaskan Tedy Hartono, Managing Director PT.Mitra lestari Motorindo (TDR International), "Sekarang kami fokus membangun layanan purna. Surat-surat belum ada regulasi pasti, tapi tetap masih bisa dapat STNK dan nomor polisi."

   TDR International juga menyiapkan motor skutik dengan harga 50 jutaan. dan beberapa produk lain seperti model sport dan berfairing.

SALAM MODIFIKASI......

Artikel Terkait TDR ,Zero

0 comments: