Monday, May 20, 2013

Rossi Belum Sempurna Dengan Motor Yamaha nya

SALAM MODIFIKASI,,,,

    Setelah bertarung dengan dua puluh pembalap dunia yang terpilih untuk menunjukkan kemampuannya diarena balap, Rossi belum mampu membawa piala kemenangannya yang diselanggarakan pada hari Minggu (19/mei/2013). Tepatnya sekitar jam 19.00 untuk waktu WIB. Arena balap dilaksanakan di le-mans, francis. Banyak orang yang berperkiraan kalau valintino Rossi lah yang akan memenangkan kejuaraan kelas 500cc ini yakni kelas moto GP. Tapi, setelah dibuktikan dengan pembalap-pembalap lainnya. Dan pada finish, yang masuk dalam 3 besar adalah dimenangkan oleh dua pembalap Honda yakni Pedrosa, dan Marques.

   Setelah bersaing keras sampai beberapa laps dengan sang tuan rumah dengan stiker monster energi, ahirnya pedrosa mampu menaklukkan pertarungan sengit dan mampu berada di posisi terdepan sampai finish. Namun, Valentino Rossi yang menggunakan motor Yamaha nya belum mampu memangkan kejuaraan ini. Rossi mengeluhkan pada ban belakangnya yang dirasanya mempunyai tekanan oksigen yang terlalu keras atau tidak stabil. Dan sekitar lap ke 14, rossi terpelet di tikungan, yang membuatnya tertinggal dari empat besar. Padahal, banyak orang yang berperkiraan bahwa Rossi lah yang keluar sebagai pemenang. 

    Namun, pembuktian di arena berkata lain, walau Rossi dikenal selama ini dengan jagonya tikungan, namun bukan pada hari itu. Dan dalam empat pertandingan belakangan ini, kalau Valentino lah yang belum mendapatkan tropi dari keempat pembalap yang selama ini dibanggakan. Antara lain adalah Dany Pedrosa, Marques, Lorenzo, dan juga termasuk Rossi. Dan pedrosa lah yang mendapatkan tropi double, yang membuat Honda semakin bangga dengan beberapa pembalapnya. Honda memiliki dua pembalap yang masuk fodium dengan dua pembalap andalannya yakni Pedrosa di juara pertama, dan Marques di posisi ketiga setelah bangkit dari keterpurukannya setelah awal balapan, Marques masuk ke posisi 9, namun berkat kerja kerasnya, dia mampu menaklukkan sang Ducati.

    Padahal, arena perancis ini adalah termasuk salah satu arena balap yang membawa nilai positif bagi Rossi. Karena, pada arena ini memiliki banyak tikungan yang ideal bagi pembalap yang berkelebihan di tikungan, seperti Rossi. Saya rasa wajar saja, karena Rossi kan baru saja pindah dari motor yang tidak terlalu beruntung baginya yakni Ducati. Dan belum bisa membaca motor yang sudah membesarkan namanya ini yakni Yamaha. 

SALAM MODIFIKASI.....

Artikel Terkait GP ,Yamaha

0 comments: