Friday, February 15, 2013

Yamaha Xeon 125 cc Banyak Kelemahan

SALAM MODIFIKASI,,,,,

   Memang dalam pencatatan rekor sepanjang sampai saat ini, yamaha memang kurang ber-rangking dalam maticnya. Seperti halnya yamaha fino yang sudah tumbang dengan kokohnya produk honda matic scoopy. Tapi beda dengan matic has yamaha yang satu ini, dalam promosi dan launching kali ini, yamaha tidak segan-segan menggunakan jorge lorenzo sebagai pemenang moto GP dunia 2012 untuk promosinya kali ini. Pembuatan produk yang ini meamgn bukan tanggung lagi, sudah mengadopsi mesin yang berkapasitas 125 Cc seperti namanya Yamaha Xeon 125 Cc.
   Memang, mesin dari xeon ini sudah dilengkapi dengan teknologi balap, namun, masih ada sedikit kendala pada mesinnya yang perlu untuk diobati oleh pihak yamaha yang sering mengganggu dalam melakukan terk. Kelemahannya adalah pada bagian sisi kiri, tepatnya di bawah penutup dari CVT dianggap terlalu besar. Karena kebesaran, bagian bawah tutup CVT jadi sangat rendah dibandingkan dengan Yamaha Mio.
  Kelemahan selanjutnya adalah pada bagian pijakannya yang rendah, sehingga sering tabrakan antara lutut dengan aspal ketika melakukan manuver dan tikungan, sehingga susah dalam mengambil belokan yang agak patah. Tapi, untuk kelasnya, motor matic yang dirancang husus untuk trek dan manufer ini memang selalu didepan. Yang saya bahas kelemahannya tadi adalah untuk motor kelas balap. Kan produk ini sudah dihususkan untuk matic balap? makanya tidak tanggung-tanggung melibatkan lorenzo dalam promosinya, seperti produk yamaha berteknologi racing sebelumnya, seperti zupiter, vixion, xeon, dll..
    Dan saya rasa, hanya itulah yang dapat saya tuliskan dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi pembaca, saya mengharapkan komentarm yang membangun dari anda untuk kesempurnaan blog ini, sekian,,,

  SALAM MODIFIKASI........


Artikel Terkait Xeon ,Yamaha

0 comments: