Friday, January 11, 2013

Motor Matic Fuel Injection All New BeAT PGM-FI

Jumat, 11 Januari 2013
18:36

SALAM MODIFIKASI!

    Honda akan meluncurkan produk skutik barunya yang diberi nama All New BeAt PGM-FI dengan banyak perubahan pada body maupun mesin dari beat sebelumnya. Karna, motor matic dari honda ini sudah lebih canggih pada mesin dan pada bagian body, lebih besar dan gemuk. Ini akan menjadi incaran para wanita modren. hahahah ( buat semua kalangan koq ), ada tiga hal yang paling mencolok dari motor sebelumnya yaitu, pijakan kaki yang lebih luas, bagasi yang lebih besar, dan lebih irit pastinya.
    Dan motor matic Fuel Injection All New BeAT PGM-FI, dibandrol sekitar Rp.13,5 juta, untuk daerah jakarta dan sekitarnya. Cukup murah kan?, motor ini rame dengan pengincar produk2 baru, bahkan banyak orang yang tidak sabar lagi dengan kehadirannya. Saya rasa menjadi suatu keharusan dalam membeli motor ini, karna sekarang, sepeda motor adalah alat transportasi andalan masyarakat indonesia. Matic ini sudah lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan, dengan kecanggihan Honda PGM-FI.

BeAt FI all new 2013.
  Pilihan warna yang ini saya rasa untuk menyamakan warna dengan honda Repsol yang banyak diminati konsumen. Contohnya pada honda blade, kan lebih banyak penggemarnya yang warna ini. dan juga warnanya yang ini tidak pala banyak gayanya ( simpel ).

Matic Honda BeAt Depan dan Belakang Putih
  Liat bro, perbedaan yang signifikan dari yang sebelumnya adalah Gambar kiri: lampu samping, batoknya yang lebih tajam ( mirip paruh elang / lebih sporty ), Gambar Kanan: Lampu belakang yang lebih gemuk dan besar, dan ada tambahan yang menonjol pada atas mesinnya ( kiri bawah ).

Pilihan warna BeAt FI. Motor matic produk honda ini adalah varian terbaru dari skutic honda. Liat aja bro, banyak perubahan kan pada bentuknya dari yang sebelumnya?, apalagi dilihat secara nyata dan bagian dalamnya pasti lebih mantap pastinya. Kalau teman mau beli ini, gak ada salahnya kalau kita bahas lebih jeli lagi dari Kekurangan dan kelebihan dari motor ini. Scrol aja kebawah

         Setiap produk punya andalan tersendiri yang tidak dimiliki dari produk lainnya, tapi juga ada kelemahannya. Walau motor ini udah dirancang dengan teknologi yang lebih canggih, masih ada koq kelemahannya, mari kita intip sama-sama.
  Kelebihan Motor FuelInjection Matic Honda:
1. Lebih irit bahan bakar dan lebih ramah lingkungan, sehingga cocok untuk motor sehari-hari
2. Bagasi yang lebih besar
3. Lampu depan yang lebih terang
4. Pijakan kaki yang lebih lebar, sehingga lebih nyaman
5. Pilihan warnanya lebih ramai.
  Kekurangan Matic BeAt F1:
1. Lebih banyak kembarnya dengan yang sebelumnya
2. Spedometer tidak digital
       Saya kira, cuma ini kelemahan motor Motor Matic Fuel Injection, ternyata lebih banyak kelebihannya ya? hahahaha. Berarti gak usah ragu kalau mau beli motor ini, pilihan bro sekalian gak salah. Dan saya rasa, cuma itulah yang bisa saya curahkan dalam pst kali ini, dan semoga bermanfaat bagi anda ( pembaaca ). Sekian,,,,,,,,,,

SALAM MODIFIKASI..........



Artikel Terkait Beat ,Honda

1 comments:

Anonymous said...

Thanks a bunch for sharing this with all people you really understand what you're speaking about! Bookmarked. Please additionally discuss with my web site =). We could have a link alternate contract between us

Feel free to surf to my homepage louis vuitton outlet