Thursday, January 31, 2013

Minerva Magelli 250R Motor BigSport

SALAM MODIFIKASI,,,,

    Siapa yang tidak suka melihat motor yang satu ini? motor yang husus dirancang untuk para pria yang mencari sensasi arena balap dan menantang nyali setiap para rider. Pak Kristanto yang berkedudukan sebagai Presdir PT.MMI mengatakan akan meluncurkan 4 produk Minerva sekaligus pada tahun 2012 yang lalu, ehh ternyata betul juga bro. Walau motor ini hadir belum cukup lama, namun jangan salah bro, motor sport yang diberi nama Minerva Magelli 250R ini mempunyai tenaga yang kuat untuk bersaing dengan produk motorsport kelas atas lainnya.
       Gak ngiler nengok ni motor? tapi tahan dulu bro, lebih baik kita bahas lebih mendalam lagi tentang profile nya dia. Liat aja pada rangkanya bro, yang dipenuhi dengan besi yang kuat membalut hampir semua body BigSport ini, yang membuatnya lebih gagah, keren, dan pastinya laki bro. Apalagi waktu dilaunchingnya, dia sudah diberi warna sesuai dengan idaman para pria. Tapi, yang buat saya bingung ni, kenapa motor BigSport kayak gini dijual dengan harga yang murah, bahkan setengah dari kalangan atas seperti Ninja, CBR dll. Tapi, saya dapat bocoran ni, apa jawabannya karna saya dah coba beli.
          Magelli 250R ini kata saya punya kelemahan yang lebih banyak dibandingkan kelebihannya dari produk lainnya, seperti yan saya katakan tadi. Sekarang, daripada bro2 semua penasaran kita beranjak pada kelmahan dan kelebihannya yok. 

     Keunggulan BigSport Minerva 250R:
1. Body, ya pasti unggul dengan bentuk motorsport
2. Harga baru yang cukup murah untuk kelas motorSport
3. Rangka yang banyak, menjadikan mesin lebih padu dan mengikat pada body

     Kekurangan Minerva BigSport:
1. Shock depan berdecit jika kena benturan batu atau polisi tidur, parahnya lagi kalau boncengan
2. Lampu bawaannya kurang terang dan kurang fokus
3. Rem depannya tersentak-sentak, kayak cakramnya gak rata
4. Penjualan kembali bekas mengalami penurunan harga yang drastis, sehingga rugi kalau beli baru
5. Starter agak susah hidup, cuma bunyi starter doang
6. Lampu rem gak hidup, kalau gak direm

      Tapi, menurut saya pantaslah dengan kekurangannya, karna harga yang cukup murah kan? kalau bicara soal body, motor sport kelas atas (kawasaki ninja) juga kalah dengan motor ini. Saya rasa, cukup sekian pembahasan yang dapat saya tuliskan dalam post kali ini mengenai BigSport si Minerva 250, semoga bermanfaat bagi pembaca. Nantikan Post yang menarik seputar motor, hanya di blogmodifikasimotor.blogspot.com. Saya sebagai penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun untuk kesempurnaan blog ini, terima kasih.

SALAM MODIFIKASI.....


Artikel Terkait Magelli ,Minerva

0 comments: