Thursday, January 10, 2013

Honda CBR 250R Motor Sport

SALAM MODIFIKASI.......

     Motor ini adalah motor sport yang akan menguji nyali2 anda bro, karna ini bukan produk sembarangan dari honda. Nyatanya, produk ini sudah menduduki peringkat ke-2 sebagai penjualan motor sport tertinggi tahun 2012, setelah Kawasaki Ninja. Kalau soal mesin, Honda CBR 250R ini sudah diperbekali dengan mesin yang berkapasitas 250cc, tangki bahan bakar yang besar dan muat 13 liter, punya 6 gigi, sudah Full-Transistor Battery Ignition dan juga udah mencapai standard internasional dikelas motor sport. Produk yang ini memiliki body yang sangat bagus dan mantap.
      Kalau mau ajak pacar jalan-jalan,gak malu lah, hahaha. Dan juga gak mahal kali koq, cuma dijual dengan harga 39,9 Jutaan aja.

Motor Honda CBR 250R

Honda CBR 250cc warna Putih-Biru

Pilihan Warna Honda CBR 250R

Honda CBR 250R Advance


        Diatas udah ada gambar dari motor sport ini, sekarang kita akan bahas tentang keunggulan motor ini. Langsug aja.
  Keunggulan Motor Honda 250cc 2012:
1. Motor ini cukup murah, irit dan lebih nyaman dengan ban yang besar dibanding dengan kawasaki ninja sekelas.
2. Kopling yang lembeng dan enteng
3. Suara yang lembut dan mulus
4. Termasuk hemat bahan bakar
5. Tangki bahan bakar yang besar ( 13 liter )
6.Torsi sangat meyakinkan, bahkan menurut saya 0-110 Ninja 250 Lewat!.

    Diatas sudah kita bahas secara detail tentang Honda berkapasitas 250cc, Saya harap, apa yang ada dalam blog ini bermanfaat bagi anda ( pembaca ), dan saya berterima kasih atas kunjayungan anda. Sekian,,,

SALAM MODIFIKASI.....



Artikel Terkait CBR ,Honda

0 comments: