Friday, December 14, 2012

Yamaha Byson

Salam Modifikasi


      Anda sudah tahu Byson bukan? Ya betul, Byson memang produk baru dari yamaha. Produk Yamaha yang satu ini memang sangat jantan. Dilirik dari bodynya yang gagah dan sport menyerupai Banteng memang sangat menarik. Apalagi jika kita menunggangi motor ini, rasanya kita seperti pembalap yang handal seperti Jorge Lorenzo.  : )
   
       Karna Yamaha Byson spesifikasi mesinnya 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 153 cc. Yang mampu menghasilkan tenaga 10,1 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 13,6 Nm di 6.000 rpm. Soal body sudah saya ceritakan, dan sekarang soal harga. Soal harga juga tidak ada masalah teman, karna Yamaha Byson ditawarkan hanya 20,9 juta rupiah aja koq, jadi gimana pendapat kamu? ; )

      Tapi, Yamaha Byson juga punya kelemahan. Karna, segala sesuatu pasti ada kekurangannya khan, setuju gak? Ya,, Yamaha Byson dirasa speednya terlalu smooth dan kurang bertenaga. Nah, agar kelemahan Yamaha Byson bisa sedikit ditutupi, untuk upgrade Yamaha Byson, ada yang hanya menggunakan produk plug n ride. Ada juga yang upgrade komponen mesin. Biar ada bayangan, dikupas cara oke bikin Byson lari kenceng,
      Bagi teman-teman yang belum tau tampilan Yamaha Byson, saya udah sediain nih buat teman-teman semua. Scrol aja kebawah...



     








    Itu semua adalah gambar Yamaha Byson dan beserta pilihan warnanya. Memang banyak orang mengakui kalau Yamaha Byson memang yang terbaik sama seperti saya juga. O ia teman-teman seperti yang saya bilang diatas, Sebelum upgrade, biar perbandingnya performanya dapat, Byson yang masih perjaka ting ting alias standaran dirunning di atas Dynotest 250i teman-teman.  : )

   Keadaan standar, Yamaha Byson standar, power maksimal yang didapat sebesar 11,07 hp (horse power). Sedangkan torsi 8,73 ft.lbs. Setelah angka acuan didapat, giliran Byson yang sudah upgrade dirunning.

   Sekianlah yang dapat saya tuliskan dalam blog ini, dan semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. Dan terima kasih atas kunjungan anda pada blog saya ini.

Sore teman,,,,

SALAM MODIFIKASI,,,,,
   





Artikel Terkait Byson ,Yamaha

0 comments: